mirip Prince William

Selagi nonton royal wedding William-Kate…

Me : Mas itu kalau dicermati mirip ama William yaaa… *sambil senyum manis*
Mas : he’eh
Me : Apanya?
Mas : Botaknya kan? (ekspresi wajah: aq udah tau maksudmu, yeeee….)
Me : huihihihihihihih….. udah ngerasa to

Lumayanlah yaaa…. ada miripnya

Juni 8, 2011 at 8:01 am Tinggalkan komentar

sooooo… long

Sudah lamaaaaaa…… banget ga nengok sini. Mungkin sudah berjamur. Mungkin sudah penuh dengan sarang laba-laba. Mungkin sudah menjadi sarang tikus?😀

Yang penting kuncinya ga ilang, kekekekeke…..

*postinggapentingkarnalagiboringnungguinmahasiswapraktikum*

Oktober 21, 2010 at 2:46 am Tinggalkan komentar

so yummy…….. let’s try

Suka seafood? Cari camilan enak? Ga sempat masak? Niiiihhh…. solusinya. Makan enak, dapet bonus pula. Perut kenyang, hati senang ^_^

Kraukk.com No.1 Online Seafood Store in Indonesia, More Delicious, Easier Than Other

Juni 24, 2010 at 5:11 am Tinggalkan komentar

coba

Coba nih ya, bisa aplod dari sini ato gak. Tapi gimana pilih kategorinya nih, kok ga muncul pilihannya? Gaptek? Mungkin, hihihi… Sudahlah, coba aplod dulu saja tanpa kategori.

Mei 5, 2010 at 3:51 pm 1 komentar

SARA

Prolog:
Yu bercerita tentang tetangganya yang bekerja sebagai TKI, dan menyebutkan batasan umur untuk bisa mendaftar jadi TKI.

Lintang : Berarti aku masih bisa daftar ya Mas? *karna umur belum lewat batas*
Yu : Kayaknya ga bisa.
Lintang : Lho, kan umurku masih masuk.
Yu : Tapi kalau ada tes tinggi badan pasti kamu gak lulus.
Lintang : wek… :p Kalau gitu Mas juga ga memenuhi syarat.
Yu : Kenapa?
Lintang : Kan ada tes berat badan maksimal, pasti Mas gak memenuhi syarat😀
Yu : hahahahaha….

Obrolan ga jelas dan berbau SARA. Tidak romantis, huh…

Juli 4, 2009 at 7:19 pm Tinggalkan komentar

Lapar

One day, almost bed time at night…

Mas : Laper gak, Lin?
Lintang : Enggak. Kenapa, Mas laper?
Mas : Enggak. Kalo Lin laper, bikin milo aja, ada roti tuh.
Lintang : Lagi gak pengen. Mmm… Mas mau Lin buatin milo?
Mas : Mauu… *menjawab dengan cepat*
Lintang : huuu… padune yang lapar Mas to, xixixi…

Cintaaaaa……….. apa sih yang enggak untuk kamu, hmmm…. ?

Juli 4, 2009 at 5:18 pm Tinggalkan komentar

menjelang libur

liburan ke mana? mudik, ke rumah sodara-sodara, ketemu teman-teman
persiapan udah beres? beloooommmm…. >_<

Desember 23, 2008 at 6:52 am Tinggalkan komentar

Pos-pos Lebih Lama


Arsip

Blog Stats

  • 1,999 hits

friends are flowers that never fade